Ragam

Dandim 0817/Gresik Menghadiri Halaqah Ukhuwah Yang Diselenggarakan MUI Gresik

Teks foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik), Drs. K.H Mansyur Shodiq (Pimpinan Harian MUI Gresik), AKBP Arif Fitryanto (Kapolres Gresik), Ketua DMI Gresik, Ketua Muslimat, Ketua LDII Gresik, serta para Ketua MUI Kecamatan Sekabupaten Gresik.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pagi tadi bertempat di Masjid Agung Gresik, MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Gresik Menggelar acara Halaqoh Ukhuwah dengan bertemakan “Harmonisasi Keberagaman Gresik Kota Santri” yang dihadiri sejumlah 30 Orang Undangan Rabu(28/10/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik), Drs. K.H Mansyur Shodiq (Pimpinan Harian MUI Gresik), AKBP Arif Fitryanto (Kapolres Gresik), Ketua DMI Gresik, Ketua Muslimat, Ketua LDII Gresik, serta para Ketua MUI Kecamatan Sekabupaten Gresik.

Dalam Kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik menyampaikan sambutannya yang intinya “Bahwa tugas saya sebagai Komandan Kodim sifatnya hanya Menghimbau, Mengigatkan, dan Mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga wilayah Gresik agar selalu dalam kondisi aman dan kondusif. di era globalisasi seperti ini yang paling membahayakan adalah era digital yaiutu media sosial. oleh karena itu Harapan kami dapat menghimbau masyarakat untuk selalu menyaring informasi dari berita sebaik-baiknya dan selalu menjaga generasi muda yang nantinya akan memberikan tauladan bagi masyarakat serta mengamankan Negara Indonesia dimasa yang akan datang”ucapnya.

Dandim 0817/Gresik menambahkan “Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar umat beragama ini bisa terus digelar sebagai upaya bersama mewujudkan kehidupan yang damai, serta saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Gresik dalam Kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tetap melaksanakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga jarak, dan Selalu Mencuci tangan agar kita terhindar dari Virus Covid-19”harapnya. (Pendim 17/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker