Peristiwa

Akhirnya Suhri terpilih menjadi Ketua F-Wamipro Periode ke 2 secara Aklamasi periode Th 2020-2022

Teks foto : Ketua dan Anggota Wamipro

PROBOLINGGO, DORRONLINENEWS.COM – Pada saat HUT ke 7 F- Wamipro ( Wartawan Mingguan Probolinggo ) kemarin Selasa 20 Oktober 2020 sekalian disepakati bersama dari semua hadirin dan permintaan serta usulan dari semua anggota bahwa meminta agaSuhri menjabat kembali sebagai ketua F-Wamipro.


Hal itu di sampaikan oleh Misdi anggota bahwa menganggap perjuangannya didalam mengemban amanat memegang kendali F- Wamipro dianggap mumpuni.awalnya gak punya kantor, fasilitas dan kelengkapan kantor sudah terpenuhi bahkan perjuangan terhadap wartawan cukup diberikan acungan jempol terbukti kemarin F-Wamipro demo Ke Kejaksaan Negeri Kab. Probolinggo atas diskriminasi atau mengebiri hak wartawan yang akhirnya Kajari menanda tangani kesepakatan bersama dengan F- Wamipro. bukan itu saja, hal hal lain juga diperjuangkan terkait Iklan Cukai, Adv, dan dana kemintraan juga di perjuangkan yang berkaitan Pemkab Probolinggo maupun Pemerintahan Kota Probolinggo.

Misdi dari Media Merdeka menjelaskan dengan adanya kekosongan ketua karena jabatannya habis maka tanpa Rakersus dan tanpa macam macam rapat segala macam,maka saya menegaskan secara kesepakatan dan kekompakan bahwa Bapak Suhri kita jadikan lagi ketua untuk memimpin yang keduakalinya.’ Bagaimana Setujuh’ akhirnya semua semua sepakat dan” Lanjutkan”

Bapaka Suhri yang terpilih lagi memimpin F- Wamipro yang ke dua ini juga mengucapkan terimakasih banyak atas guyupnya dan kekompakan teman teman memiliki bentuk cara aklamasi. Kurang lebih 40 orang teman teman wartawan yang bertugas Probolinggo tetap akan saya pedulikan bahwa kedepan F- Wamipro harus lebih jaya lagi.”singkat Suhri. (Indra/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close