Sosial

Salurkan dana BLT, Desa Nguter Pasirian berjalan dengan lancar

Teks Foto : Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kemarin di Desa Nguter Kecamatan Pasirian, Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kemarin di Desa Nguter Kec.Pasirian berjalan lancar,Kamis 10 September 2020.

Ada peningkatan untuk bulan kemarin di bandingkan saat ini bahwa jumlah penerimanya menjadi 115 orang penerima BLT.
Nampak hadir ketua BPD dan Babinsa termasuk pendamping dana BLT dari kecamatan Pasirian dalam memberikan pemahaman terkait pemanfatan dana BLT dalam masa Pendemi dan semoga covid 19 ini segera berakhir. Dan tidak lepas seperti sambutan Bapak Dimas selaku Babinsa Nguter terkait Protokol Kesehatan.

Tidak ada perdebatan dana BLT yang diterima meskipun ada penurunan yang sebelumnya 600 ribu kini turun menjadi 300 ribu dan ini penerimaan BLT yang ke empat (IV)

Kepala Desa Nguter Suliman sambutannya dalam pembagian dana BLT tersebut sempat memberikan wawasan dan pandangan berupa umpan balik kepada warganya berupa sejarah Islam dan pemerintahan dan berhadiah apa bila bisa menjawab pertanyaan dari Kadesnya dan itu berupa uang hadiahnya yang bisa menjawab, ada yang 100 ribu dan juga ada yang 50 ribu sangat menarik dan bahkan menunjukan ke akraban antara kepala desa dan warganya. Akhirnya nampak kegembiraan yang di rasakan warga nampak keakraban seperti Anak dan Bapaknya. (Woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close