Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Terlentang Di Bibir Pantai Watupecak

Teks foto : Evakuasi mayat di pantai Watu Pecak, desa Selok awar-awar, kecamatan Pasirian, Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Masyarakat gempar, ditemukan mayat dengan kepala tinggal tengkorak tanpa identitas, tergeletak di bibir pantai Watupecak, desa Selok Awar-Awar, kecamatan Pasirian, kabupaten Lumajang. Mayat tersebut ditemukan warga setempat, Jum’at (25/09/2020).

Menurut sumber berita dari polsek Pasirian, sosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekaligus jadi saksi, mayat dalam kondisi terlentang, bagian tubuh dari pinggang ke atas sudah tinggal tulang. Sementara bagian kepala hanya tinggal tengkoraknya.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto kepada awak media menjelaskan, bahwa saksi yang menemukan pertama kali adalah merupakan warga setempat yang kesehariannya berjualan di pantai tersebut.
“Saksi setiap harinya berjualan di sekitar pantai Watupecak, sekitar 100 meter dari warung miliknya. Saksi melihat ada sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya berada di bibir pantai, dan seketika itu juga saksi menghubungi kepala desa Selok Awar-awar. Dan selanjutnya diteruskan kades melaporkan ke kami”, jelas Agus.

Masih menurut Agus, bahwa pihaknya Langsung mendatangi TKP dan mengamankan titik penemuan awal, pihaknya berkoordinasi dengan tim medis RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan autopsi. Sembari terus mendalami kejadian tersebut, Agus menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, agar segera melapor. Untuk selanjutnya diidentikkan dengan ciri-ciri yang didata oleh petugas dari mayat yang ditemukan. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close