Ragam

Lomba Menembak KSAS Shoting Club, Eriq sabet Juara 1 Di Tiga Kelas Berbeda

Teks foto : suasana lomba menembak

MADURA,DORRONLINENEWS.COM – Lomba menembak memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 75, Minggu (27/9/2020) berlangsung dilapangan tembak perbakin Sampang yang berada di desa Temaran kelurahan Banyuanyar Kecamatan Kota telah usai.

Ditiga kelas yang di perlombakan yakni 3 pos Pompa (17 M),3 pos pop (33 M) dan kelas multi range (18,27,33,41 M).

Erig menjadi yang terbaik karna memperoleh poin tertinggi dari kelas berbeda yang diperlombakan.

Di kelas Posisi Pompa Eriq menjadi yang terbaik dengan perolehan poin 100,posisi 2 Atha dengan poin 90 sedangkan di posisi 3 dengan skor 70 poin yakni Triyono.

Untuk kelas PCP,pemuda asal selong permai ini juga meraih nilai tertinggi yakni 100 poin,posisi 2 Slamet dengan poin 80 dan Nanang menempati posisi ke 3 dengan perolehan nilai 60 poin.

Sedangkan untuk kelas Multiringe PCP putra M Nasrul pejabat di lingkup pemkab Sampang ini kembali menjadi yang terbaik karna di kelas bergengsi ini Erig memperoleh nilai tertinggi yakni poin 120,sedangkan Mas Bro 100 poin dan Firman 70 poin.

Ketua perbakin Sampang H Abdul Qodir Asa’id menuturkan di ajang lomba menembak yang di selenggarakan KSAS Shoting Club sebagai ajang perkenalan dan silaturrahmi dan peserta hanya lokal Sampang.

“Selamat buat KSAS Shoting Club atas suksesnya lomba yang diselenggarakan ucap H Qodir akrab di sapa. Minggu (27/9) singkat.(awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close