Peristiwa

Kunker Tim Patmawil Polda Jatim Dalam Rangka Monitoring dan Asistensi Penekanan Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Ujungpakah

Teks Foto : kapolsek Ujungpangkah AKP. Sujito SH bersama AKBP Hartono Sp.d MM Kabag Analis Ditintelkam Polda Jatim.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM Tim Patmawil Polda Jatim melaksanakan Kunjungan Kerja ( Kunker) ke Polsek Ujungpangkah dalam rangka Monotoring dan Asistensi penekanan penyebaran Covid – 19. dimana dalam giat tersebut yg dipimpim oleh AKBP Hartono Sp.d MM Kabag Analis Ditintelkam Polda Jatim. Selasa (22/09/2020)

Adapun dalam Kunker ke Polsek Ujungpangkaj Tim melakukan pemeriksaan terkait antara lain
Intel Dasar, Jumlah kampung Kampung tangguh. Penangan Ops Justisia. Cek Data Jumlah Konfirm di Kec. Ujungpangkah baik yg sembuh dan masih Konfirm serta penanganannya.
Data Konfirm antara lain :
Jumlah konfirmasi positif = 33 orang. Jumlah kesembuhan = 30 orang. Jumlah meninggal = 2 orang. Jumlah yang rawat RS = 0
Jumlah isolasi mandiri = 1 orang
dan lokasi Isoman = dirumah.

Sementara Isolasi / rawat dirumah menunggu hasil Swab, adalah ke Ahyar desaTanjang awan.

Penekanan AKBP Hartono S.Pd.MM kepada Kapolsek dan anggota Polsek Ujung Pangkah diminta untuk Pertahankan jangan sampai ada penularan baru.
Menaikan angka kesembuhan.
Menurunkan angka kematian.

“Bagi warga Pendatang harus tercatat dan terawasi betul oleh 3 pilar dan satgas Covid desa”. Pintanya.

Hartono jugan menambahkan
Bhabinkamtibmas miniman 2 hari Sekali turun ke desa koord dgn 3 pilar dan bidan desa untuk mengawasi yang isolasi dari kontak erat pasien Positif.

“Agar yang positif dilakukan penanganan dengan cara yang masif dan fokus. Untuk operasi Justisi agar diperhatikan kondisi masyarakat”. Katanya.

Tim setelah melakukan Kunker dimapolsek Ujungpangkah , Tim mengunjungi Kampung Tangguh di Dusun Bondot ds. Banyu urip kec. Ujungpangkah dan melakukan Cek Protokol Kesehatan di Wisata SETIGI ds. Sekapuk Ujungpangkah.

Sementara Kapolsek Ujungpangkah mengucupakan terima ksih atas kunjungan dari Tim Patmawil Polda Jatim yang dipimpin oleh AKBP Hartono Sp.d MM. Semoga dengan kunjungannya dapat memberi motivasi kepada anggota.

“Dengan mendapatkan kunjungan kami siap melaksanakan perintah, dan semua petunjuk akan kami laksanakan bersama anggota”. Tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close