Peristiwa

Koramil 0817/17 Sangkapura Peduli Kepada Pepabri Untuk Laksanakan Protokol Kesehatan

Teks Foto : Anggota kotamil Sangkapura Pelda Syahrir Gresik memasangkan masker kepada ibu ibu anggota Pepabri

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sabtu Pagi Nampak rombongan Ibu-ibu PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) di Koramil 0817/17 Sangkapura untuk melaksanakan Kegiatan Rutin Perkumpulan yang dilaksanakan pada Tiap Bulannya, kegiatan ini bertujuan untuk tetap menyambung tali silaturahmi antar sesama Istri Purnawirawan TNI.

Diwaktu yang sama Pelda Syahrir Anggota babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura turut memberikan himbauan kepada Ibu-Ibu dalam melaksanakan kegiatan juga wajib untuk mematuhi Protokol Kesehatan Baik dengan cara menggunakan Masker, Menjaga Jarak ketika melaksanakan kegiatan bulanan PEPABRI serta mencuci tangan dengan air mengalir sebelum ataupun sesudah kegiatan ini dilaksanakan. Sabtu(05/09/20).

Ada salah satu dari Ibu-ibu PEPABRI bernama Ibu Suroyo (Istri almarhum Pelda Suroyo mantan Danramil Sangkapura tahun 1990), Nampak tidak menggunakan masker ketika di Tanya oleh Pelda Syahrir jawaban beliau

“Mohon Maaf saya ndak bawa Masker karena kebetulan Masker saya dicuci karena hanya punya beberapa biji saja”. Katanya.

Dengan Senyuman dan Penyampaian yang Humanis Pelda Syahrir menjawab

“Ibu … kalau kemana-mana wajib dipakai maskernya ya dan harus mempunyai Stok Cadangan Masker, Karena Masker ini penting selama Vaksin Covd-19 belum di temukan Masker ini bisa menjadikan Upaya Memutus penyebaran Rantai Covid-19”. ucapnya.

Pelda Syahrir pun memberikan Masker kepada semua Ibu-Ibu PEPABRI yang hadir, disambut ucapan Terima kasih bersahutan dari Ibu-Ibu PEPABRI.

Di tempat berbeda Kapten Arh Kuntoko selaku Danramil 0817/17 Sangkapura menyampaikan bahwa “Saya Pribadi Menghimbau kepada seluruh Anggota Koramil 0817/17 Sangkapura untuk benar-benar Peduli terhadap Masyarakat agar Mematuhi Perbup no. 22 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dan Memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir, kalau memag punya juga bisa membawa Hand Sanitier setiap sebelum dan seudah melakukan aktivitas”.Tuturnya. (Pendim 0817/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close