Ragam

Dua Hari Dibuka, Animo Pendaftaran Calon Bintara dan Tamtama TNI AL Rayon Surabaya Padati Mako Lantamal V

Teks Foto : para pendaftar calon bintara dan tantama Padati mako lantamal V

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – “ Join The Navy To See The World” Begitu yang tertulis di banner pendaftaran Calon Perajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2020. Saat ini TNI Angkatan Laut memanggil Putera Puteri terbaik warga negara Indonesia untuk bergabung menjadi Perajurit TNI Angkatan Laut. Dan telah dibuka mulai tanggal 1 September kemarin, untuk Rayon Surabaya di pusatkan di gedung Serbaguna Mako Lantamal V Surabaya, dan terlihat para pendaftar begitu antusias, berbondong bondong memadati antrian untuk melaksanakan validasi pendaftaran. Tentu dengan tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah wabah covid-19. Selasa (2/9).

Setelah sebelumnya dilaksanakan pendaftaran secara online, kini saatnya pelaksanaan validasi bagi para pendaftar calon bintara pria dan wanita PK, serta calon Tamtama PK gelombang II tahun 2020. Menurut Katim Pendaftaran Mayor laut (P) Budi Sulistyo menyampaikan bahwa, animo atau minat para pemuda pemudi diwilayah surabaya atau Rayon Surabaya menjadi perajurit TNI AL sangat tinggi, ini terbukti baru dua hari sudah mencapai ratusan pendaftar, baik calon bintara pria maupun wanita serta calon Tamtama.

Pelaksanaan validasi pendaftaran Calon Bintara Pria dan Wanita PK serta Calon Tamtama PK gelombang II tahun 2020 dimulai tanggal 1 September sampai dengan 22 September. Pendaftaran tidak dipungut biaya, gratis.

Dalam pelaksanaanya validasi meliputi pengukuran tinggi badan, berat badan, tensi dan pemeriksaan berkas-berkas administerasi antara lain, pemeriksaan STTB, Akte kelahiran, Kartu keluarga, KTP baik calon maupun KTP orang tua dan SKCK dari Kepolisian. Hal ini untuk persyaratan mendapatkan nomor Pendaftaran agar dapat mengikuti seleksi berikutnya. (Dispen Lantamal V/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close