Peristiwa

Danramil Driyorejo Ajak Satgas Penegak Pendisiplinan Berbasis Komunitas Protokol Kesehatan sasaran Perbankan Dan perusahaan

Teks foto : satgas mengukur suhu badan didampingi Danramil Driyorejo Kapten Arh. M. Nurul Qomar

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Satgas Pendisiplinan ini adalah Gabungan dari Koramil 0817/01 Driyorejo beserta Muspika Driyorejo. Kegiatan yang bertujuan untuk Mencegah serta memutus rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Driyorejo kepedulian terhadap protokol kesehatan selalu di terapkan disemua tempat baik di perkampungan, Perbankan bahkan perusahaan serta pabrik yang mempekerjakan banyak karyawan. Rabu (16/09/20).

Siang tadi Satgas Pendisiplinan bergerak menuju sasaran pertama yaitu di Komunitas PT. Wings Surya Jl. Raya Driyorejo, dilanjtkan menuju Bank BNI dan Bank Jatim yang berada di Jl. Raya Cangkir Desa Cangkir Kec. Driyorejo Kab. Gresik. Satgas melaksanakan menghimbau dan memberikan Sanksi secara tegas apabila mendapati ada anggota Komunitas yang melanggar Prosedur Protokol Kesehatan,

Danramil Driyorejo Kapten Arh. M. Nurul Qomar menuturkan “Kali ini kita tidak hanya bergerak ke Perkampungan dan jalan raya untuk menghimbau Masyarakat dalam Mematuhi Protokol kesehatan tetapi kita juga menyisir Perbankan dan Perusahaan, kita ingin melihat bagaimana kesadaran Masyarakat dalam hal ini Karyawan perusahaan dan karyawan Perbankan dalam merespon dan Peduli dengan Protokol Kesehatan, karena kami tidak akan berhenti untuk tetap berusaha wilayah Driyorejo agar sehat dan aman dari Virus Covid-19”. Ucapnya.

Sinergitas terjalin dengan baik antara Koramil 0817/01 Driyorejo, Polsek Driyorejo Satpol PP, Dinas kesehatan UPT Puskesmas Karangandong bahkan Camat juga ikut bergabung dalam kegiatan kali ini dikarenakan mempunyai tujuan yang sama yaitu memutus peneyebaran virus Covid-19.

Danramil menambahkan “Sudah sering kita berikan himbauan dalam cara apapun agar masyarakat sadar dan mematuhi Protokol Kesehatan tetapi apabila Himbauan kami tidak di respon apalagi ada yang melanggar kita satgas penegak pendisiplinan berbasis komunitas protokol kesehatan ini akan langsung menindak ditempat” tegasnya. (Pen 17/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker