Pemerintahan

Wabup Moh. Qosim Sampai Di Desa Delik Sumber  Finish  di Sambut Dengan Jaranan

Teks Foto : Wabup Moh. Qosim membeikan santunan pada anak yatim

GRESIK, DORRONLINEnews.com –  Acara yang dikemas dengan sederhana oleh pemdes Delik Sumber namun jadinya sangat meriah. Karena sesampai di finish rombongan gowes Wabup Moh Qosim disambut dengan tarian Jaranan. Ratusan mata memandangi tariannya, sambil mengajak Wabup untuk berselfi.  Jum’at (14/08/2020)

Acara gowes bareng masyarakat Benjeng ini menurut camat Bbnjeng Suryo Wibowo adalah sebagai kebiasaan saya selama menjabat di Benjeng sambang desa selalui memakai sepeda atau Gowes. Ternyata hari ini di ikuti oleh Wabup guna melihat dari dekat tentang kehidupan masyarakat sehari-hari sewaktu masa pandemi covid -19. 

“Karena hanya gowes inilah dapat mengefisienkan anggaran selama pandemi covid -19”, katanya.

Sementara kades Delik Sumber Joko Arianto mengucapkan selamat datang pak wabup begini inilah kehidupan masyarakat di desa kami. Kalau musim hujan sering kena banjir, untuk itu saya berharap agar pemerintah Kabupaten Gresik untuk segera menyelesaikan normalisasi sungai Kalilamong.

“Agar desa ini tidak menjadi korban luapan Sungai  Kalilamong”. Pintanya.

Sementara Wabup Qosim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemdes Delik Sumber atas sambutannya yang cukup meriah.  Wabup mengajak warga masyarakat Delik Sumber untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Saat ini Gresik berada di zona oranye mari bersholawat agar virus Corona dapat berhenti, untuk menghentikan virus ini adalah saudara harus pakai masker”. Katanya. 

Wabup juga mengingatkan warganya agar tetap menjalin hubungan antara kepala desa, perangkat dan masyarakat. Marilah kita hidup rukun, berdampingan satu sama lain, sehingga terwujud masyarakat Deliksumber katon ayem tentrem salawase.

Tidak hanya itu saat ini pembangunan di Gresik dengan adanya virus corona tidak ada yang menonjol, karena dananya terkepras opeh giat kemanusiaan, untuk itu saya atas nama Pemerintah Daerah mohon ma’af.

“Karena dananya tersedot untuk kemanusiaan”. Pinta Wabup yang ahli bersholawat. (Lono)




Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close