Peristiwa

Pemdes Pacuh Gelar Ngontel Bareng Bersama Masyarakat

Teks Foto : kades Pacuh Nur Aini dan istri usai mengikuti Ngonthel bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Pemdes pacuh gelar ngontel bareng dalam rangka peringati HUT RI ke -75 dengan mengajak masyarakat, untuk jaga imun diri agar terbebas dari covid – 19 Minggu (30/8/2020) pagi.

Ide ini merupakan kolaborasi antara komunitas sepeda yang ada di Desa Pacuh. Mereka bersepeda mengelilingi Desa Pacuh yang meliputi Dusun Pacuh, Gridi dan Dusun Gadel menempuh rute sepanjang 2 Km. Dan pesertanya dibatasi, serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara Kepala Desa Pacuh Nur Aini mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati  HUT RI  ke-75 tahun, dengan mengambil thema,”Gowes Bareng Untuk Negeri Pemdes Pacuh,” dengan hadiah utama dua sepeda gunung. Katanya.

 
Masih Nur Aini,” yang mengikuti gowes khusus warga Desa Pacuh. Dan hadiah disediakan dari perangkat dan para dermawan masyarakat yang mempunyai usaha. Menariknya kupon kami bagikan secara gratis. Tegasnya.

Gowes tersebut star balai desa pacuh dan finist di Balai Desa Pacuh, adapun dalam pembagiannya kupon di Dusun Pacuh, dan penyobekan kupon di Dusun Gadel dan pengundiannya di balai Desa Pacuh, itu semua agar nantinya para peserta bisa ikut semua dalam proses gotel bareng.

Dengan adanya ngontel bersama Nur Aini berharap biar nantinya masyarakat sadar, agar menjalankan protokoler kesehatan, sesuai dengan Perbup Nomer 22 tahun 2020, salah satunya tetap memakai masker”. Katanya.

“Ada yang menarik semua panitia tidak berhak atas hadiah yang di sediakan, apabila panitia mendapatkan hadiah tidak syah alias gugur”, Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close