Pemerintahan

Nonton Bareng Bersama Pemdes Dapet

Teks Foto : Kades Dapet Siswadi berdendang bersama sinden Aruming Budoyo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Nonton bareng bersama Pemdes Dapet, kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI – ke 75 bersama Kumandang Aruming Budoyo di lapangan Ronggo Joyo, di desa Dapet.
di bawah asuhan kidalang Ardi Sarjono dari desa Wotansari, Balongpanggang. Sabtu (29/08/2020)

Ketua Panitia Peringatan HUT ke 75 Yup Pariono secara terpisah mengatakan bahwa Panitia sengaja mempersiapkan pertunjukan untuk masyarakat. Karena selama ini masyarakat haus akan hiburan, untuk itu malam ini saya mencoba melakukan pertunjukan gratis untuk masyarakat berupa Wayang kulit kidalang Ardi dari Wotansari.

“Inilah realitanya bahwa masyarakat haus hiburan. Dengan membludaknya pengunjung yang kesemuanya bermasker”. Jelasnya,

Sementara Kades Dapet Siswadi kepada media mengatakan bahwa tujuan diadakan panggung hiburan adalah untuk menghibur masyarakat desa Dapet dan sekitarnya.

“Kami hanya menyajikan panggung hiburan murni untuk masyarakat, yang sudah lama tidak menikmati hiburan secara umum”. Katanya.

Hal ini terbukti banyaknya penonton/pengunjung yang membludag seperti ini, lapangan sampai penuh. Dan alhamdulilah masyarakat sudah sadar dengan menggunakan masker.

Terima kasih kepada masyarakat desa Dapet yang sudah menyadari pentingnya bermasker. Sebab dengan bermasker kita dapat memotong virus covid – 19.

Saya berharap kepada masyarakat desa Dapet khususnya dan masyarakat desa Balongpanggang, walaupun di erah Pandemi Covid – 19 kita harus menyadari dan melaksanakan protokol kesehatan. Seperti sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, pakai masker, jaga jarak dari kerumunan massa.

“Saya yakin kalau bisa melaksanakan protokol kesehatan dan anjurannya saudara tidak akan terkena virus Covid 19”. Jelasnya. (Lono)
.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close