Peristiwa

Launching Tim Kuro Harapkan Dukungan Masyarakat

Foto : Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, AKBP Deddy Foury Millewa, Dandim 0821 Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, Danyon 527 Mayor Inf Alexander, dan Asisten Pemerintah Pemkab Lumajang, Ir Imam Supriadi.

LUMAJANG,DORRONLINEnews-Polres Lumajang gelar Launching Tim Kuro, sekaligus melaksanakan sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dengan harapan masyarakat mendukung adanya Tim Kuro tersebut, Kamis (13/08/2020).

Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, AKBP Deddy Foury Millewa, dalam hal ini menjelaskan arti yang terkandung dalam Tim Kuro tersebut. Dijelaskan bahwa, selain merupakan simbol sinergitas bersama antara pemerintah, TNI dan POLRI, juga sebagai wujud Harkamtibmas. Dimana menurutnya keamanan adalah kesepakatan dalam mendukung situasi yang kondusif dan masyarakat semakin produktif, serta aman dari covid.

“Kami upayakan masyarakat bisa mendukung kami seutuhnya tanpa ada perdaulatan pertentangan. Dengan sosialisasi ini, diharapkan budaya masyarakat yang lama bisa menggunakan budaya baru, dimana diterapkan budaya dengan menggunakan masker”, jelas Deddy.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0821 Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo, Danyon 527 Mayor Inf Alexander, dan Asisten Pemerintah Pemkab Lumajang, Ir Imam Supriadi. Acara digelar di halaman Mapolres Lumajang. (Jiwo/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close