Sosial

Jalasenastri Cabang 7 Sambut Hari Jadinya ke 74 Dengan Menyumbang Darah

Teks Foto : Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny VIA Ridwan Azis beserta pengurus melaksanakan kegiatan Donor darah

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny VIA Ridwan Azis beserta pengurus melaksanakan kegiatan Donor darah dalam rangka rangkaian memperingati hari ulang tahun Jalasenastri ke 74 yang di laksanakan di kantor PMI Jalan Aiptu KS Tubun no.8 Kelurahan Randugunting Kota Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan dengan di ikuti pendonor darah dari anggota Lanal Tegal dan Jalasenastri berjumlah 25 orang. Selain sebagai kegiatan sosial donor darah ini berguna bagi prajurit sebagai sirkulasi peredaran darah memperbaharui sel darah yang baru untuk sirkulasi yang lebih baik. Selain itu juga kegiatan donor darah ini untuk membantu ketersediaan stok darah PMI Kota Tegal agar bertambah persediaannya.

Kegiatan donor darah ini di hadiri oleh Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny. Via Ridwan Azis, Pabinhar Lanal Tegal Lettu Laut (S) Muhamad Aonulloh, Kasi Organisasi Ny. Agus Purwadi, seksi sosial Ny. Sugeng Riyadi, Sekretaris Ny. Lucky Setya Budi, Bendahara Ny. Arwan Safari, Ur. Perkoperasian Ny. Wantoro, Ur. Usaha Ny. Sugianto, Ur. Organisasi Ny. Sunaryo dan Ny.Tri Yulianto.

Ketua Cabang 7 Korcab V menyampaikan bahwa’ Donor darah ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 27 agustus 2020. Kita ketahui bersama pada saat ini masih prihatin
dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang belum juga selesai. Untuk itu kita berkewajiban membantu dan mendonorkan darah guna memberikan stok darah cadangan pada PMI kota Tegal” Jelas Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll. Kadispen Lantamal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close