Peristiwa

Danrem 084/BJ Pimpin Serah Terima Tiga Tongkat Komando Dijajarannya.

Danrem 084/BJ

Teks Foto : Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo Pimpin memberikan kenang-kenangan kepada Dandim 0817/Gresik diserahterimakan dari Letkol Budi Handoko, S.Sos  

 

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memimpin acara Serah Terima Jabatan tiga Komandan Kodim di wilayahnya. Ketiganya yakni jabatan Dandim 0817/Gresik, Dandim 0826/Pamekasan dan Dandim 0827/Pamekasan, yang dilaksanakan di Pendopo Keraton Kabupaten Sumenep Madura, Selasa (04/08/2020).

Untuk jabatan Dandim 0817/Gresik diserahterimakan dari Letkol Budi Handoko, S.Sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail, S.I.P, Dandim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M S, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro dan Dandim 0827/Sumenep dari Letkol Inf Letkol inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md.

Acara sertijab diawali dengan tradisi penerimaan, Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan. Dalam sambutannya, Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan bahwa serah terima jabatan seperti ini dalam lingkungan TNI AD sudah menjadi hal biasa dan lumrah, karena semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI AD yang harus mengalir dan pasti terjadi.

Disampaikan juga ucapan “Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya kepada para pejabat baru, lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya, Sebagai Dansat Kowil tugas-tugas ke depan akan lebih dominan dengan tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang) diantaranya membantu tugas pemda”. Tegas Danrem 084/BJ.

Disampaikan juga agar kedatangan para perwira baru bisa menambah kreasi dan profesionalisme untuk meningkatkan kemajuan Korem 084/Bhaskara Jaya. Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalam-dalamnya atas Dharma Bakti yang telah diberikan selama ini untuk Korem 084/Bhaskara Jaya, “Tambah Danrem.

Selain Serah Terima Jabatan Dandim, dilaksanakan juga serah terima Ketua Cabang Sejajaran Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya. Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Sumenep, Dandim jajaran Korem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya beserta pengurus. (Penrem/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close