Pendidikan

Danlanal Banyuwangi Berangkatkan dan Beri Dukungan Moril Pada Calon Kadet AAL TA. 2020

Lantamal V Lanal Banyuwangi

Teks Foto : Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. Hanla. Berangkatkan dan Beri Dukungan Moril Pada Calon Kadet AAL TA. 2020

 

BANYUWANGI, DORRONLINEnews.com – Seusai apel pagi peserta calon Taruna / Kadet AAL yang akan melaksanakan tes Pantuhir di Lapetal Malang menerima arahan dan pembekalan dukungan moril dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. Hanla., di lapangan apel Mako Lanal Banyuwangi, Kemarin.

Dalam arahannya Komandan Lanal Banyuwangi menyarankan, “Selamat buat kalian semuanya, baik pendaftaran dari Lanal Banyuwangi maupun Lanal Denpasar Bali, semoga kalian lulus pantuhir semuanya dan kami selaku komandan Lanal Banyuwangi agar supaya para calon kadet jaga sikap dan nama baik asal pendaftaran serta harumkan nama baik keluarga dikampung kalian masing-masing, angkat derajat orang tua kalian, tetap laksanakan ibadah yang khusyuk jangan sampai ditinggalkan, semangat pantang menyerah, kami do’akan semoga kalian semua lulus tes pantuhir sehingga kalian digodok dan ditempa di Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah menjadi calon Perwira yang gagah berani, profesional, dan beriman.” tuturnya.

Peserta calon Kadet AAL Tahun Anggaran 2020 sejumlah 5 peserta dari pendaftaran Lanal Banyuwangi Jatim dan 1 peserta dari pendaftaran Lanal Denpasar Bali yang telah dinyatakan lulus tes tahap 1 dan tahap 2 untuk diberangkatkan bersama dalam satu mobil dinas ke Lapetal Malang untuk mengikuti karantina pembinaan mental (Bintal) dan tes berikutnya yaitu Panitia Penentuan Terakhir (Pantuhir).

Kelima pendaftaran Calon Kadet AAL dari Lanal Banyuwangi yang diberangkatkan seusai penaikan Bendera Merah Putih (Indonesia) terdiri dari 2 peserta asal Banyuwangi, 2 peserta asal Jember, 1 peserta asal Asembagus Situbondo yaitu : Hanan Najib Nashrullah, Viarmada Marino Valiadi, Muhammad Iqbal Al Ghifary, Yuda Dwi Wibowo dan Fandy Fradana Putra. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close