Ragam

Cara Kapolres Gresik Tangkal Covid-19 Dengan Gowes Bareng

Teks foto: Kapolres AKBP Arief Fitrianto saat gowes bareng Pejabat Utama Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINEN – Berbagai cara untuk memotong Virus covid-19, seperti yang dilakukan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto untuk melindungi anggotanya dari gempuran wabah Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir, dengan melakukan gowes bareng.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gresik ini mengajak seluruh PJU (Pejabat Utama) beserta anggota melaksanakan giat Gowes Bareng, Jumat (28/8/2020).

Adapun rute yang ditempuh, yakni start di pintu masuk tol KLBM (Krian-Legundi-Bunder-Manyar) – Cerme – Menganti – Pintu Tol Keluar KLBM Desa Belahanrejo – Desa Tanjung – Desa Kedamean (Simpang Empat Kedamean) – Finish di Polsek Kedamean.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, Giat Gowes bersama PJU dan anggota Polres Gresik ini semata-mata untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak mudah terpapar Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Pelaksanaan Gowes tetap memperhatikan protokol kesehatan dari Pemerintah. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Gresik untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan agar wabah corona ini segera berakhir,” tandas Kapolres.

Turut hadir dalam Giat Gowes bareng Kapolres Gresik, yakni Kompol Dhino Indra Setyadi (Waka Polres Gresik), Kompol Edy Cahyono (Kabag Sumda), AKP Muhammad Suhadak
(Kasat Intelkam), AKP Yudhi Prasetyo (Kasat Sabhara), AKP Bayu Prayuga (Kasat Reskrim)

Selanjutnya AKP H M Zunaedi (Kasat Binmas Polres Gresik), AKP Hery Kusnanto (Kasat Narkoba), AKP Masyhur Ade (Kasatpolair),
AKP Yanto Mulyanto (Kasat Lantas), AKP Bambang Angkasa (KasubagHumas), AKP Suparmin (Kapolsek Kedamean ), AKP Cristian Bagus (Kapolsek Wringinanom) dan seluruh anggota Polsek Kedamean. Luar biasa, Polres Gresik Resik
(Religi – Empati – Solid – Integritas-Konsisten) (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close