Peristiwa

Candipuro Bermasker, Operasi Berjalan Terus Tiada Henti

Teks foto : Pihak kepolisian CANDIPURO bersama jajaran koramil, pol PP dan Pramuka lakukan serempak menghalang dan mencega penularan di pasar CANDIPURO

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Mencega penularan virus covid 19 di kec CANDIPURO keb Lumajang terus lakukan pencegahan terhadap penularan virus berbahaya yang mematikan.

Pihak kepolisian CANDIPURO bersama jajaran koramil, pol PP dan Pramuka lakukan serempak menghalang dan mencega penularan di pasar CANDIPURO, jum at 28/8/2020.

Selain melakukan operasi masker juga ada pembagian masker gratis. Masyarakat merasa terkendali dan patuh terhadap himbauan pemerintah seperti jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.

Seperti yang di sampaikan oleh peduli covid 19 mantan kepala Desa Sumberrejo Bowo Prayitno ketika dilokasi operasi menjelaskan bahwa sangat mengapresiasi gerakan dan kekompakan bagi Polisi, Koramil Dan Kecamatan serta Pramuka. “Saya memberikan acungan jempol gerakan ini apa lagi nampak sekali Bapak Camat Candipuro Agni A Megatrah, S. STP mengatasi covid19 ini.

Camat Candipuro Bapak Agni juga menjelaskan,” hal ini saya lakukan terus menerus operasi ini beserta himbauhan agar Kec Candipuro terhindar dari penularan Covid 19.” Jelasnya (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close