Peristiwa

Toko Cat dan Tinner Jaya Sentosa Di Ngasinan Ludes Dimakan Sijago Merah

Kebakaran di dusun Ngasinan, desa Kepatihan

Teks Foto : Situasi Toko cat dan Tinner Jaya Sentosa Di Ngasinan yang terbakar

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Warga dusun Ngasinan, desa Kepatihan Gresik kalang kabut karena terjadi Kebakaran Toko  Cat dan Tinner Jaya Sentosa   yang terbakar. Bahkan terjadi letusan sampai beberapa kali dah terdengar sampai jauh, seperti meriam. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Minggu 19/07/2020.

Diketahui Toko yang terbakar Toko Cat dan Tinner  Jaya sentosa. Alamat Dsn ngasinan Desa Kepatihan kec. Menganti kab Gresik adalah milik Fuad.(47) Alamat. Jl. Tengger Manukan Surabaya.

Api ditahui oleh Herman (45) dan Srikan (46) sudah dalam keadaan api sudah membesar dan disertai dengan ledakan dari drum yang berisi tiner, personil koramil 0817/ 04 Menganti tiba dilokasi kebakaran langsung mengamankan area kebakaran dan menghubungi petugas pemadam kebakaran .

Untung Empat unit mobil Damkar dari pemkot surabaya tiba dilokasi langsung melakukan upaya pemadam kebakaran dari sisi timur dan selatan

Mobil Damkar dari PT. Tjakrindo Mas tiba dilokasi langsung membantu upaya pemadaman di toko Jaya sentosa dari sisi depan

Tiga unit mobil damkar milik pemkab. Gresik tiba dilokasi langsung melakukan penyemprotan di sekitar kejadian guna untuk mengantisipasi agar api tidak merembet ke bangunan yang ada di samping toko cat Nipon paint jaya sentosa dan melakukan penyemprotan dari sisi barat.

“Api bisa dipadamkan sekitar pukul 21.30 sementara kerugian masih belum bisa dihitung, karena saat kebakaran kirban tidak berada dalam toko. Tidak ada korban Jiwa, namun bangunan beserta isinya Ludes tidak tersisah”. Tutur Petugas. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close