Ragam

Takziah ke Rumah Duka Penasehat F-JINLU

F-JINLU Lumajang

Teks Foto : Takziah ke Rumah Duka Penasehat F-JINLU

 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Seluruh anggota komunitas wartawan independen yang tergabung dalam Forum Jurnalis Independen Lumajang (F-JINLU) bersama sama melakukan takziah kerumah duka penasehat, Priyo Suwoko, dikediaman almarhumah ibundanya di Tempeh, Sabtu (10/7/2020).

Takziah ini sebagai wujud empati anggota F-JINLU, sekaligus bentuk solidaritas kepada teman seprofesi wartawan Lumajang, yang tengah berduka karena ibunya meninggal dunia.

Ketua F-JINLU, Mochammad Misdi menyampaikan ucapan belasungkawa serta turut mendo’akan Ke almarhumah agar diterima disisi Allah dan memberikan semangat kepada seluruh keluarga yang ditinggalkannya.

“Kehadiran kami ini sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu menunjukkan kekompakan dalam kebersamaan anggota F-JINLU yang selama ini menjalin kebersamaan,” kata Misdi.

“Tidak lupa juga kami mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut semua anggota juga turut mendoakan, sekaligus memberikan bantuan hasil urunan bersama.

Priyo Suwoko, Penasehat F-JINLU menyambut kedatangan teman teman dengan mata sedikit berkaca kaca, karena terharu melihat kekompakan teman teman seperti itu.

“Saya mohon maaf karena saya sudah membuat teman teman jadi repot datang ke sini. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya. Semoga amal kebaikan teman teman dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Penasehat F-JINLU. (Indra/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close