Ragam

Satgas Covid – 19 Polsek Driyorejo, Laksanakan Monitoring Pasien Terkonfirm Yang Di Isolasi

Polsek Driyorejo

Teks foto ; Satgas Covid – 19 Polsek Driyorejo, Laksanakan Monitoring Pasien Terkonfirm Yang Di Isolasi

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Satgas Covid -19 Polsek Driyorejo Polres Gresik Melaksanakan Monitoring Pasien Yang Isolasi Mandiri Serta Memberi Paket Sembako.

Polsek Driyorejo Polres Gresik memberikan bantuan dalam bentuk sembako serta obat dan vitamin kepada warga yang isolasi mandiri .

Bantuan sembako serta obat dan vitamin ini diberikan untuk mewujudkan “BUS KOTA “(Bermanfaat untuk sesama komunikatif dan tanggap ) .

Tujuan dari giat ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pasien ataupun keluarga untuk tetap optimis dalam bermasyarakat kata panit ll Sabhara polsek Driyorejo polres Gresik Aipda Ahmad Mansur Fanani Spd kepada awak media disela sela Giat monitoring pasien isolasi mandiri .

Sementara itu kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin SH. mengatakan sampai saat ini polsek Driyorejo Polres Gresik masih gencar melakukan krgiatan polri peduli sesama .

Kegiatan patroli monitoring ini dibarengi dengan kegiatan kemanusiaan berbagi sembako serta obat dan vitamin kepada mereka yang terpapar virus covid -19 agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi imbuhnya. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close