Pemerintahan

Program Ngramot Tonggo Di Bagikan Di Nguter Pasirian  

Pemkab Lumajang

Teks Foto : Program Ngramot Tonggo Di Bagikan Di Nguter Pasirian  

 

LUMAJANG, DORRONLINEnews.com – Program Bupati Lumajang ” Ngramut Tonggo” dibagikan di Desa Nguter kec.Pasirian Lumajang. pembagian berupa beras di setiap warga Nguter untuk mengantisipasi dampak Corona atau covid 19.

Dalam suasana pendami ini masyarakat merasa bangga dan senang serta bersyukur mendapat bantuan berupa beras dari pemerintah.(Senin 27-7 -2020)

Berdasarkan keterangan kepala Desa bahwa masyarakat desa Nguter berdasarkan laporan RT dan Kampung masyarakat yang mendapatkan bantuan adalah berdasarkan foto copy KTP dan KK yang kemudian di laporkan ke kades, kemudian di usulkan ke kecamatan. Sehingga dalam pembagiannya juga harus sesuai dengan nama nama yang diusulkan.

” Berdasarkan permohonan atau yang di usulkan dari desa Nguter di realisasikan sebanyak 820 kk sementara yang di bagikan sekarang khusus dari dusun Umengan sebanyak 80 KK. Dalam hal ini saya lakukan secara transparan dan terbuka, saya menjaga dan takut ada persoalan dibelakang harinya.” Kata kades suliman.

Salah satu warga setelah di konfermasi media Dorronlinenews.com mengatakan bersyukur dan ” Alhamdulillah mendapat bantuan beras dari Pemerintah lewat Kepala Desa Bapak Suliman, ” kata warga (Woko/Indra)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close