Sosial

Polsek dan Koramil  Wringinanom Bersatu Bagikan Masker Bantuan TNI Dan Polri Untuk Rakyat

Koramil dan Polsek Wrunginanom

Teks Foto :  Polsek dan Koramil  Wringinanom  Bagikan Masker  Di Tambangan Rakyat 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Anggota Polsek dan Koramil kecamatan Wringinanom kompak untuk membagikan masker disertai sosialisasikan Perbup no 22 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, dan serempak untuk membagikannya di jalan dan tambangan rakyat di Wringinanom. Jum’at (10/7/2020)

Danramil Wringinanom Kap Inf Prasetyo kepada mengatakan bahwa pemberian masker ini adalah perwujudan perbup no 22 tahun 2020 bahwa setiap warga yang melintas wajib gunakan masker. Sebelum sangsi administrasi di berlakukan.

“Disamping memberikan masker juga mensosialisasikan perbup no 22 tahun 2020 tentang protokol kesehatan”. Katanya.

Sementara Kapolsek Wringinanom AKP Christian Bagus Yulianto, SH.,S.I.K mengatakan bahwa pemberian masker gratis ini adalah bantuan dari pusat yang harus diberikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat patuh terhadap protokol Kesehatan.

Kapolsek juga mengajak meskipun era New Normal jangan ditinggalkan kebiasaan yang sudah dilakukan oleh masyarakat. Misalnya cuci tangan pakai sabun, bila tidak cuci gunakan sanitazer, Jaga jarak apabila berkerumun, wajib menggunakan masker.

“Hal ini terus kita komandangkan agar masyarakat semakin sadar, dan faham akan bahaya covid -19 apalagi perkembangan penularan di Gresik berkembang pesat sudah 1.065 sampai saat ini”. Jelasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close