Peristiwa

Pengunjung Gelora Cofee Kalangkabut Di Bubarkan Tiga Pilar Balongpanggang

Koramil Balongpanggang

Teks Foto : Pengunjung Gelora Cofee Kalangkabut Di Bubarkan Tiga Pilar Balongpanggang

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Pemilik gelora cafee tidak mengindahkan sosialisasi yang dilakukan Tiga Pilar, melihat masih buka jam 22.45 Tiga pilar bergerak cepat, tegas dan terukur guna mengimplementasikan Perbup No 22 tahun 2020 terhadap pengunjung dan pemilik Gelora Cafee milik Rama yang terletak di depan lapangan bola, Balongpanggang, yang melebih jam malam di Kecamatan Balongpanggang, ditutup. Jumat (03/07/2020)

Tiga pilar memberikan langsung mendatangi cafee yang buka melebihi jam malam, dan mengumpulkan pengunjung dan memanggil yang hendak lari meninggalkan cafee, kontan saja para pengunjung tidak bisa karena sudah terkepung, dan pintu sudah dihadang dengan mobil petugas dari Polisi, Koramil dan Kecamatan, dan mobil satuan Gugus kecamatan.

Melihat ketegasan petugas para pengunjung sampai pucat pasi dibuatnya.

Seperti yang dikatakan Pengunjung sebut saja yuli, saya takut biasanya tidak seperti ini, benar benar takut dan tidak akan mengulangi lagi.

“Kapok pak tidak mengulangi lagi”. Katanya.

Danramil Balongpanggang kap Inf Zainudin SH kepada media sudah waktunya untuk bertindak tegas, terukur untuk melakukan sikap aparat, biar tidak dijadikan ajang permainan para pengusaha.

“Yang penting kita sudah memberikan sosialisasi, dan peringatan, kita berpijak pada Aturan yang ada”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close