Peristiwa

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cerme Memutus Covid 19 Dengan Semprotkan desinfektan di 3 dusun desa Ngabetan

MPC PP Gresik

Teks Foto ; PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cerme Sempro desa Ngabetan, Cerme, Gresik

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Pemuda Pancasila terus peduli terhadap sebaran covid -19 di kabupaten Gresik, kali ini guna mematikan virus covid -19 menyemprotkan di 3 dusun, di desa Ngabetan, kecamatan Cerme, Gresik. Minggu (19/07/2020)

Ketua Komando MPC PP  Gresik Budi Raharjo mengatakan pentingnya penyemprotan desinfektan untuk membunuh virus Covid -19, dan hal ini tidak hanya sekali saja tetapi harus berkali utamanya fasilitas umum dan jalan serta warung dimana terdapat pengumpulan massa.

“Untuk meringankan warga kami mengajak ranting PP secara keseluruhan untuk ikut serta dalam penyemprotan ini”. Katanya.

Semetara ketua PAC PP kecamatan Cerme, Sutrisno mengatakan terima kasih kepada MPC PP Kabupaten Gresik yang telah memerintahkan pada ranting sehingga ranting PP melaksanakan penyemprotan kali ini di 3 dusun Ngabetan, Kejambon dan Perum Bhummi Cermai Apsari, Desa Ngabetan.

“Selain penyemprotan juga kami mensosialisasikan UU penegakkan Protokol kesehatan seperti pada perbup no 22 tahun 2020”, tuturnya.

Sedangkan Kades Ngabetan M.Taufik mengucapkan terima kasih kepada MPC PP Gresik dan PAC PP cerme yang mempunyai program penyemprotan di desa kami.

“Kami tak bisa membalaskan apa apa hanya Allah SWT sebagai Amal baik. Semoga PP dikenal dan di cintai masyarakat di masa yang akan datang”. Tutur M. Taufik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close