Peristiwa

Mutasi Dua Pejabat Utama Polres Gresik

Polres Gresik Mutasi

Teks Foto : Kapolres Gresik  AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Pimpin sertijab Dua Pejabat Utama Polres Gresik

 

GRESIK, DORRONLUNENEWS.com  – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. pimpin serah terima jabatan dua pejabat utama Polres Gresik yatu Kasat Reskrim Polres Gresik dan Kasat Lantas Polres Gresik di aula Parama Satwika’98 Polres Gresik, Jum’at (17/7/20).

Dalam serah terima jabatan itu, terdapat dua perwira polisi yakni jabatan Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji Pratistha Wijaya, S.H, S.I.K., diserahterimakan kepada AKP Bayu Febrianto Prayoga, S.H, S.I.K, M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim ( lulusan S2 STIK PTIK Angkatan 8 2020).

Sedangkan untuk AKP Panji Pratistha Wijaya, S.H, S.I.K. mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kasubagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Jatim.

Sementara itu, jabatan Kasat Lantas Polres Gresik diserahterimakan dari AKP Erika Purwana Putra, SIK, MH kepada AKP Yanto Mulyanto, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya.

Sedangkan AKP Erika Purwana Putra, SIK, MH mendapat promosi jabatan baru menjadi Kaurbinpam Subdit paminal Bidpropam Polda Jatim.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk peningkatan kinerja kepolisian. “Mutasi dalam organisasi Polri hal yang biasa,” ujarnya.

Selain itu menjelaskan, serah terima jabatan yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian dari dinamika organisasi polri dalam pengembangan karier dan pembinaan personel khusus dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi Polri dalam melaksanakan tugas kedepan.

Sehingga diharapkan dengan adanya mutasi jabatan ini akan berdampak terhadap pelaksanaan tugas-tugas pokok yang telah dirumuskan, sehingga akan berjalan secara efektif dan efesien dalam mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional. (Hum/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close