Peristiwa

Korban Bunuh Diri Tinggalkan Kendaraan Di Pinggir Jembatan Jasadnya Ditemukan

Bunuh diri tinggalkan sepeda motor

Teks Foto : Korban Bunuh Diri jasadnya Ditemukan Ditemukan Tim SAR

Gresik, DORRONLINEnews.com – Korban bunuh diri yang tinggalkan sepeda motor di pinggir jembatan Sembayat kemarin, Jumat (24/7/2020) yang melompat dari atas jembatan siang ini ditemukan oleh tim gabungan Basarnas Jatim dan Satpolair selang lebih dari 24 jam sejak kejadian.

Mulai Sabtu Pagi (25/7/2020) pukul 08.30 di dermaga pelabuhan penyeberangan sungonlegowo tim Search and rescue (SAR) mulai menyisir sungai Bengawan solo. Sekitar pukul 11.45 mayat laki-laki terlihat mengambang di barat jembatan Sembayat sekitar 200 meter.

Kanit patroli Polair polres Gresik Ipda H Subagiyo yang turut menyisir pencarian korban membenarkan penemuan tersebut.

” Setelah kita lakukan penyisiran sekitar pukul 11.45 wib posisi di barat jembatan sekitar 200 meter kita temukan korban menggunakan sarung dan kaos hitam. Untuk kemudian mayat kita evakuasi dan dibawah ke RSUD Ibnu Sina untuk keperluan Ver” kata Ipda Subagiyo didampingi Kanit Reskrim Polsek Manyar Ipda Ekwan saat memberikan keterangan di lokasi.

Seperti diberitakan kemarin, Diketahui Ahmad farid (47) warga Desa Tanjung Widoro Kepulauan Mengare Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dengan kendaraan Honda Beat warna Biru dengan nopol W 3820 JF di atas jembatan baru sembayat, untuk kemudian sang pengendara melompat terjun ke sungai dari atas jembatan.

Pencarian oleh Satpolair Polres Gresik dilakukan sejak kemarin hingga sore. Pencarian korban kemudian dilanjutkan pagi hari tadi dengan dukungan dari Basarnas Propinsi Jawa Timur. Dan korban berhasil ditemukan pukul 11.45 wib. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close