Peristiwa

Komandan Lanal Denpasar Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara ke 74 Di Mapolda Bali 

Lantamal V lanal Denpasar

Teks Foto : Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E.,  Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara ke 74 Di Mapolda Bali 

 

 

DENPASAR, DORRONLINENEWS.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., menghadiri acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang dilaksanakan secara sederhana, dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”, yang dilaksanakan di Gedung PRG Mapolda Bali, Rabu (1/7).

Upacara Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara ini dilaksanakan secara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, sehingga terasa berbeda dari tahun sebelumnya karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. Upacara peringatan HUT Bhayangkara tersebut tidak hanya dilaksanakan di Polda Bali tetapi juga dilaksanakan di seluruh kepolisian daerah-daerah lainnya secara serentak.

Dalam amanat Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan, atas nama rakyat bangsa dan negara, sangat berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsihnya dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan menegakan hukum serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Keselamatan rakyat dan keamanan rakyat adalah hukum yang paling utama. Lakukan tugas ini secara persuasif dan humanis sehingga terus waspada dan tegas dalam menerapkan hukum dengan menjaga profesionalitas dan kepercayaan rakyat serta perkuat sinergi dengan TNI dan elemen pemerintah maupun masyarakat.

Usai pelaksanaan upacara Danlanal Denpasar beserta beberapa Perwira Sataf dan Anggota Lanal Denpasar memberikan kejutan kepada Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dengan memberikan kue ulang tahun di Mapolda Bali. Yang disaksikan oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., serta para pejabat dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam pelaksanaan upacara secara virtual tersebut selain dihadiri Pangdam IX/Udayana, Upacara HUT Bhayangkara juga dihadiri Gubernur Bali, Ketua DPRD TK I Provinsi Bali, Kajati Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Danlanud Ngurah Rai Bali, Danlanal Denpasar serta para unsur Forkopimda Provinsi Bali, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close