Peristiwa

Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi Di Jalan Raya Setrohadi Duduk Sampeyan

Kecelakaan di jl. Raya Setrohadi Duduk Sampeyan

Teks Foto : Kecalakaan Beruntun  Di Jalan Raya Setrohadi Duduk Sampeyan

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi saat Kendaraan Truck Box No. Pol : B 9159 FXT yang dikemudikan  Robby Setiawan  yang berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan sedang sesampainya di Jalan Raya  Ds. Setrohadi Kec. Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik. Sabtu (04/07/2020)

Saat melintas ditempat kejadian pengemudi Kendaraan  Truck Box tidak bisa menguasai setir dengan wajar dan oleng kekanan (selatan) sehingga membentur samping kanan kendaraan Truck Teronton Box No. Pol : H 1998 HW yang dikemudikan  Arif Rahmawan   yang berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang.

Setelah itu kendaraan Truck Box membentur bagian depan Kendaraan Daihatsu Sigra No. Pol : L 1851 WF Yang dikemudikan  Totok Kustiyanto, dan berpenumpang  Siti Rohmatun, Karina Apriyanti dan Moh. Yusuf Syaputra  yang berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang sehingga terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut kelima orang mengalami luka dan dibawa ke puskesmas Duduk Sampeyan untuk dimuntakan VER

Kanit Laka Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kini dilakukan faktor penyebabnya kecelakaan itu.

“Kini masih mengumpulkan datanya”, jelasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close