Ragam

Kapolsek Ujungpangkah Laksanakan Sosialisasi dan Rapat koordinasi pembentukan Kampung Tangguh di Desa Bolo

Polsek Ujungpangkah

Teks Foto :  Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH Laksanakan Sosialisasi dan Rapat koordinasi pembentukan Kampung Tangguh di Desa Bolo

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Kapolsek Ujungpangkah laksankan rapat koordinasi dan sosialisasi pembentukan kampunh tangguh.  Bertempat di balai desa Bolo telah dilaksanakan rapat koordinasi dan pembentukan kampung tangguh di Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah.

Kades Bolo Abdul Qolib dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas perhatian Muspika Ujungpangkah telah ditunjuk sebagai Kampung Tangguh.

“Kami berharap dengan kampung tangguh semoga warga desa bolo tangguh dalam segala-galanya, perekonomian dan covid – 19”, katanya.

Selain itu kades Bolo berharap agar dengan dibentuknya kampung tangguh desa Bolo bisa terbebas dari covid -19 dan kepada masyarakat walaupun hidup di new normal masyarakat masih tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sedangkan ketua Gugus covid – 19 memintah masyarakat tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan dari WHO maupun Kemnekes antara lain pakai masker , cuci tangan , jaga jarak , hindari kerumunan

“Mari kita bersama sama untuk mendukung progam kampung tangguh”. Pintanya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat jangan timbul kepanikan, karena dengan kampung tangguh ini kita bisa mencegah covid – 19.

Danramil Ujungpangkah Kap Arh. Sali salam arahanya mari kita bengkitkan semangat gotong royong, saling bantu membantu satu sama yang lain.

Jangan ada yang mengucilkan warga yang terkonfirm, kalau sudah sembuh terimalah seperti biasa dalam kehidupan di masyarakat.

“Kami harapkan pak RW segera di bentuk dan Rw yang lain segera mengikuti program kampung tangguh dan segera kita kukuhkan”, pintanya.

Camat Ujungpangjah Drs Roeddy mengatakan Saya berharap dengan kampung tangguh dapat memutus mata rantai penyebaran covid yang masif di jawa timur

Ujungpangkah berinovasi dan berkembang berjalan dengan baik termasuk pembangunan segala bidang dan tetap berkoordinasi

“Semoga dengan program kampung tangguh kita mampu melawan covid 19”, pinta camat.

Kapolsek Ujungpangkah dalam arahannya Malam ini kita Sosialisasi daan rapat koordinasi terkait pembentukan kampung tangguh yang di ada di Didesa Bolo. Karena pandemi covid – 19 ini sangat berpengaruh di segala sektor terutama ekonomi dan sosial

“Saya percaya dan yakin Desa Bolo adalah desa yang tangguh namun butuh pengordinasian.
Covid tidak cemderung turun sehingga pemerintah mencanangkan New Normal

Di ujungpangkah sementara kita bentuk di tiga desa Pangkah wetan , Banyuurip , Sekapuk dalam lingkup RW atau pedukuhan sehingga harapan kami Kampung tangguh di desa Bolo bisa segera terealisasi.

New Normal artinya Beraktifitas normal dalam situasi pandemi dengan protokol kesehatan sehingga apabila ada yang terisolasi di rumah akan menjadi tanggung jawab tetangga sekitar atau desa sehingga kita menjadi lebih peduli dengan sesama dan menjadi kebutuhan

“Satgas kampung tangguh ini melatih kita meningkatkan kepedulian masyarakat dan penanganan covid 19”, tuturnya.

Dengan new normal Kita tingkatkan Gotong royong dan teposeliro dan kepedulian secara bersama sama

“Terutama Ds. Bolo yang mayoritas petani dan perkebunan maupun peternak bisa segera pulih ekonominya”, harap Kapolsek.

Setelah di bentuk nanti ada pembekalan materi lebih lanjut. Selanjutnya Kami jelaskan dan tampilkan di layar terkait kampung tangguh sehingga semua tahu dan di pahami bersama dan nanti bisa di perbanyak dan di bagikan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close