Pemerintahan

Kagum Melihat Kinerja Wali Kota Risma, PT Graha Mukti Indah Beri Bantuan 25 Ribu Masker Medis

Pemkot Surabaya

Teks Foto : Wali Kota Risma, PT Graha Mukti Indah Beri Bantuan 25 Ribu Masker Medis

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com –
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menerima bantuan dari berbagai perusahaan yang ada di Kota Pahlawan. Terbaru bantuan masker medis sebanyak 25 ribu dari JEC Java Klinik Mata dan PT Graha Mukti Indah diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, di Lobby Balai Kota, Kamis (16/7/2020).

 

Direktur Perusahaan PT Graha Mukti Indah Novri Susanti mengatakan melihat kinerja Wali Kota Risma yang aktif dalammelindungi warganya, jajaran dari PT Graha Mukti Indah kagum dan terpanggil untuk ikut membantu Wali Kota Risma bergotong royong dalam mengatasi pandemi global Covid-19.

 

“Kami selaku warga juga tergerak melihat Bu Risma yang begitu aktif. Oleh karena itu kami membantu melindungi masyarakat melalui pemberian masker medis,” kata Novi Susanti seusai Penyerahan.

 

Selain itu, ia mengungkapkan pemberian puluhan masker tesebut dapat digunakan Wali Kota Risma untuk melindungi warganya seperti yang sudah dilakukan selama ini. Apalagi, menurut Novri makser adalah salah satu pelindung diri utama yang wajib dikenakan. “Terlebih kami kan klinik mata, jadi menurut kami itu,” jelasnya.

 

Sementara itu, sembari menerima puluhan ribu masker, Wali Kota Risma berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak. Tak banyak kata yang terucap, namun berulang kali wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini terus berterima kasih.

 

“Terima kasih bapak ibu, Tuhan yang balas. Saya matur nuwun (terima kasih) sekali mendapat masker banyak sekali. Ini bermanfaat sekali,” pungkas Wali Kota Risma. (Yous/Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close