Ragam

Dandim 0817/Gresik Mendampingi Kunjungan Kerja Forpimda Jatim Dalam Rangka Peninjauan Kesiapan Pondok Rehabilitasi dan Observasi Pasien Covid-19.

Kodim 0817/Gresik

Teks Foto : Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko Mendampingi Kunjungan Kerja Forpimda Jatim  

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Dandim 0817/Gresik mendampingi kunjungan Forpimda Jawa Timur dalam rangka kesiapan Gejos sebagai pondok rehabilitasi dan  ruang Isolasi penyakit covid -19

Forpimda Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) dan Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si (Kapolda Jatim), dalam rangka melaksanakan peninjauan dan melihat kesiapan Gelora Joko Samudro (G-JOS) yang akan dijadikan tempat observasi bagi pasien Covid 19, guna menampung overlod di setiap RS Wilayah Kab. Gresik, Minggu (19/07/2020).

Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik) mengucapkan terimakasih kepada Forpimda Jatim yang sudah hadir di Kab. Gresik karena dengan kehadiran Forpimda Jatim membuat semangat kami dan Tim medis kami untuk mengatasi Covid 19.

Untuk saat ini yang positif di Kab. Gresik semakin meningkat dan juga diimbangi dengan yang sembuh setiap hari nya. Saya berharap setiap hari pasien yang sembuh semakin banyak, yang penting bagi kami semangat untuk menyembuhkan pasien yang postif karena dengan kesemangatan tim medis bisa menyembuhkan setiap hari nya. “ujar Sambari Halim”

Bupati Gresik bersama satuan tugas penanganan Covid 19 Wil. Gresik juga sudah bersosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Perlu adanya pendampingan dari Tim RSUD Jatim untuk mendampingi para pasien dengan status PDP sebagai prioritaskan dalam menempati ruang obserfasi yg ada di G-JOS.

Provinsi Jatim dalam waktu dekat akan memberikan bantuan sebanyak 2 unit Bus khusus untuk mengevakuasi pasien yang sedang di rawat di Rumah Sakit dengan status PDP untuk di bawa menuju ruang observasi yang ada di Gelora Joko Samudro (G-JOS).

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, menyampaikan bahwa di jadikannya Gelora Joko Samudro (G-JOS) sebagai tempat observasi penanganan pasien Covid-19 merupakan langkah yang positif dan kami merasa optimis masalah Covid-19 yang ada di Wilayah Jatim umumnya dan Kabupaten Gresik dapat segera di atasi. “ungkap Khofifah”. (Pendim/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close