Ragam

Dandenma Lantamal V Himbau Seluruh Perajurit Dan Keluarganya Untuk Lebih Bijak Dalam Bermedsos

Lantamal V

Teks  Foto : Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S.Pd.didampingi Ny. Sri Eka Ahkmad Yudinanto

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com -Komandan Detasemen Markas (Denma) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menekankan kembali kepada seluruh perajurit, PNS dan keluarganya agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Hal ini disampaikan oleh Komandan Denma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S.Pd. yang didampingi Ny. Sri Rka Ahkmad Yudinanto disela sela olah raga bersama keluarga besar Denma Lantamal V, dilapangan apel Denma Mako Lantamal V Surabaya. Jumat (24/07).

Acara yang dikemas dalam olah raga bersama perajurit, PNS dan keluarga besar Lantamal V dilapangan apel Mako Denma Lantamal V, agar tetap terjalin kebersamaan, dan menjaga fisik agar tetap bugar, yang tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah wabah virus covid-19.

Dandenma dengan didampingi oleh Ny. Sri Eka Akhmad Yudinanto yang juga sebagai Ketua Cabang 2 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, menyampaikan dan sekaligus sebagai penekanan, beberapa hal terkait arahan dari pimpinan Komando atas, Bahwa dengan teknologi yang canggih saat ini kita harus pintar-pintar dan bijak dalam menggunakan medsos. manfaatkan teknologi yang canggih ini untuk kebaikan bukan untuk disalah gunakan. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close