Peristiwa

Camat Peringatkan Keras kepada Pengurus Pasar penampungan, Tidak Menerapkan Standar Protokol Kesehatan

Camat Balongpanggang

Teks Foto : Camat bersama Muspika dan Kades Balongpanggang

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com -Habis patroli dengan Tiga Pilar Balongpanggang yang membubarkan ratusan sepeda ongkel yang berkerumun di Alon-Alon Kedungpringa dan POM bensin sempat mampir ke pasar baru. Melihat pasar yang masih berantakan dan belum adanya penerapan protokol kesehatan Covid maka Camat marah. Sabtu (04/07/2020)

Mana kepala pasarnya yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan pasar ini, karena berdasarkan rapat katanya bertanggung jawab.

Tak lama kemudian Kades Balongpanggang Agus Saputro datang dengan santainya ia menjawab kepala pasarnya baru saja pulang.

“Barusan pulang”, kata Ciput panggilan akrabnya.

Camat selanjutnya mengatakan bahwa kalau tidak mengindahkan prototokol kesehatan di tutup saja.

Hal ini kan mengingkari rapat kesepakatan kemarin. Karena dilihat tidak ada yang memeriksa suhu badan pedagang dan pengunjung dengan alat Thermo Gun dan air cuci tangan dalam tandon airnya kosong, dan masih banyak orang yang tidak menggunakan masker dg benar .

“Percuma saja kalau Muspika kloyongan kesana kemari untuk menyuarakan agar pergunakan protokol kesehatan, kalau di pasar masih salahi aturan”. Tegas Camat.

Sementara Kades Agus Saputro menjawab karena masih baru saja selesai dan mereka pada pulang untuk mandi dan ganti baju.

“Besuk siap kalau pasar sudah berjalan dan semuanya pasti akan terpenuhi sesuai harapan kita semua jalankan protokol kesehatan yang kita harapkan”. Jelas Ciput. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close