Pemerintahan

Begini  Camat Benjeng  Tilik Desa Di wilayahnya

Camat Benjeng Tilik desa dengan sepeda onthel

Teks Foto :   Camat Benjeng  – Suryo Wibowo bersama Kepala Desa Balongmojo, Sutikno dan Perangkat Desa ketika tilik desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kebiasaan yang dilakukan oleh Camat Benjeng dengan bersepeda sambang desa dengan mengendarahi sepeda pancal, sambang  ke desa, seperti pagi tadi tilik warga ke desa Balongmojo, kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.  Jum’at (24/07/2020) pagi.

Bersama karyawan dan pegawainya ia kompak untuk mengalunkan pedal menuju desa Balongmojo, sesampai di desa Balongmojo disambut oleh kepala desa dan perangkat desa.

Camat Benjeng Suryo Wibowo kepada media mengatakan bahwa yang dilakukan adalah sudah ke 19 desa yang sudah dikunjungi selama ia menjabat. Dalam perjalanannya membawa semua  kasi secara menyeluruh.

Tujuannya adalah ingin melihat dari dekat dan menyusun peogram kedepan infrastruktur apa yang perlu dibangun.
Seperti jalan Poros Desa  Balongmojo yang terjal dan berliku ini membutuhkan pembangunan karena  jalan yang dibangun belum selesai.

Jalan usaha tani desa Balongmojo yang belum selesai perlu di bangun untuk menyelesaikan.

Sehubungan dengan adanya sebaran covid – 19 di Gresik yamg masih bertambah terus, ingin melihat dari dekat sampai sejauh mana warga menerapkan protokol kesehatan.

Alhamdulilah warga Balongmojo sudah mengerti tentang protokol kesehatan. Kades dan perangkat aktif mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Sementara Kades Balongmojo Sutikno  merasa senang dan campur terkejut karena kedatangan Camat dan rombongannya  secara tiba tiba datang ke Balai desa.

Untung perangkat saya kompak dan kebiasaan setiap Jumat berolah raga di balai desa untuk meningkatkan imun diri.

“Saya tidak menyangka Camat yang datang, karena Pakai sepada ontel”, Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close