Pemerintahan

Perangkat Desa Yang Baru Segera Menyesuaikan Dan Beradaptasi

Pemdes Ganggang Pelantikan perangkat

Teks Foto : Perangkat Desa Yang dilantik 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Guna untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, pelantikan perangkat Desa Ganggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menerapkan protokol kesehatan.

Maka tidak heran semua yang hadir menggunakan masker, saling menjaga jarak, tidak ada acara bersalaman memberi selamat serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Kades Ganggang Awi berharap, agar nantinya yang dilantik bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan kami.

Adapun yang dilantik adalah   Saiful Arif yang menjabat Sekdes, Sulaiman, S.Pd menjadi Kaur Perencanaan dan Masykur menjadi Kasun Tanggulangin.

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori Dirinya berharap, dengan dilantiknya tersebut dapat segera bekerja sesuai arahan dan petunjuk Kepala Desa.

“Semoga dengan jabatan baru ini, menjadi lebih amanah dan terus bekerja untuk bangsa dan negara serta masyarakat Desa Ganggang. Ingat tanggung jawab dalam memimpin ini  adalah dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT. katanya Rabu (10/06/2020).

Dalam New Normal ini, masyarakat tidak boleh seenaknya. Pemantauan harus dilakukan terus menerus, dengan tetap penegakan pelaksanaan protocol kesehatan” tandasnya.

Adapun turut menyaksikan dalam pelaksanaan tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kasi Pemerintahan Hermanto, Kepala Desa,  Babinsa Pelda Nasir, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close