Peristiwa

Pemdes Bulurejo Terapkan Satu Pintu Untuk Pasar Bulurejo

Pemdes Bulurejo

Teks Foto : Pemdes Bulurejo Terapkan Satu Pintu Untuk Pasar Bulurejo

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Pagi ini pemdes Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik terapkan satu pintu untuk masuk pasar Bulurejo. Hal ini dilakukan untuk melawan penyebaran virus corona di wilayahnya. Rabu (03/06/2020)

Kepala desa Bulurejo, Kabupaten Gresik, Imam Sofwan yang sejak pagi sudah berada di wilayah pasar untuk melihat pemberlakuan pasar dengan satu pintu.

“Hal ini kita lakukan demi warga desa Bulurejo dan Benjeng pada umumnya jangan sampai terkena Virus Corona ini”. Katanya.

Ia menambahkan untuk memudahkan pembersihan dan pengobatan Desinfektan seputar jalan dan Pasar. Untuk itu para pedagang yang ada dijalan kita pindahkan ssmentara ke Lapangan Bulurejo. Sementara pintu masuk dusun Boro, Desa Bengkeloh Lor dilakukan pemasangan patok.

“Namun baru tadi malam dipasang bersama pemdes, patok yang berada di utara jembatan penyeberangan sudah dirusak dan dibuang”, tuturnya.

“Saya berharap kepada Pemdes Bengkelo Lor untuk segera mengembalikan ke posisi semula, karena yang saya lakukan adalah untuk kepentingan kita bersama”. Katanya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close