Ragam

Lantamal V Gelar Apel Pasukan Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Di Wilayah PSBB Prov Jatim  

Lantamal V

Teks Foto : Lantamal V Gelar Apel Pasukan Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Di Wilayah PSBB Prov Jatim  

 

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., melaksanakan acara Gelar Pasukan Pendisiplinan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Wilayah PSBB Provinsi Jawa Timur yang dihelat di Lapangan Apel Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa sore (2/6).

Dalam amanatnya Danlantamal V mengatakan bahwa Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah sesuai dengan arahan Pemerintah dan pimpinan TNI/TNI AL agar kita melaksanakan operasi pendisiplinan dalam pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah PSBB Provinsi Jawa Timur, Khususnya kota Surabaya dan sekitarnya yang dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 7 Juni 2020 mendatang. Hal ini dilakukan karena kita ketahui bersama bahwa Jawa Timur merupakan daerah dengan tingkat penularan pandemi covid-19 cukup tinggi sehingga perlu pendisiplinan bagi kita semua untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan dalam penangan wabah covid-19.

Dalam sambutannya orang nomor satu dijajaran Lantamal V ini juga menekankan kepada personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Sebab tugas ini adalah tugas yang mulia untuk membantu masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 khususnya di Jawa Timur.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini, ingin melihat secara langsung kesiapan dan kesiap siagaan. Baik personel, materiil serta perlengkapannya sehingga pelaksanaan tugas tidak mengalami kendala apapun, pungkasnya.

Tampak hadir acara gelar pasukan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatlak/Kasatker Lantamal V, para Perwira, Bintara serta Tamtama dijajaran Lantamal V. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker