Peristiwa

Gagal Memperoleh Tikus, Taji Tewas Kesetrum Aliran listrik Di Sawah

Polsek Benjeng

Teks Foto : Taji Tewas Kesetrum Aliran listrik Di Sawah saat diperiksa Bidan Desa Punduttrate, Benjeng

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Warga desa Pundutrate, digegerkan dengan penemuan mayat di pematang sawah. Diduga tewas akibat terkena strum jebakan tikus disawahnya. Karena Luka pada paha dan mukanya kena lumpur. Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 18.30

Identitas korban, Taji (56) Alamat Dusun Gedangkulut RT01 / RW02 Desa Gedangkulut, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik

Saksi Anik Istri (38) Pekerjaan Wiraswata / Tenun sarung
Dusun Gedangkulut RT02 / RW01 desa Gedangkulut, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik Gresik
Serta Arman ( Anak), Dusun Gedangkulut RT02 / RW01 Desa Gedangkulut Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik

Lokasi Kejadian Pematang sawah Dusun Punduttrate RT01 / RW01 Desa Punduttrate Kecamtan Benjeng, Kabupaten Gresik

Berdasarkan data yang diperoleh media ini Pada hari Selasa tgl 02 Juni 2020 sekitar pkl. 18.30 wib terjadi kejadian mati kesetrum aliran listrik, jebakan tikus yang terbuat dari alat AKI dengan kekuatan 30 Watt di lahan sawah sewa milik korban di Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Korban Taji yang gbiasa pulang kerumah dari sawah sebelum Magrib, namun setelah Magrib pukul. 18.00 wib belum pulang kemudian Istri korban Anik dan Anaknya Arman mencari korban dilokadi sawah di Desa Punduttrate, Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

Sesampai dilokasi pukul 18.30 wib Istri dan Anak Korban melihat Taji ( korban) dalam kondisi tertelungkup dan kedua pahanya menindih kawat yang ada aliran Listriknya untuk jebakan perangkat tikus dalam kondisi tidak bernyawa / meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bahwa dengan adanya penemuan tersebut lalu Istri dan Anaknya meminta tolong ke keluarganya yang lain terkait penemuan tersebut lalu korban oleh pihak keluarga diangkat dari lokasi kejadian ke atas tanggul dimana kondisi korban mukanya penuh dengan lumpur dan kedua pahanya membekas kawat setrum dimana paha kirinya mengalani luka bakar akibat sengatan aliran listrik tersebut dan paha kanannya ada bekas kawat listrik.

Bahwa korban dimungkinkan saat memasang setrum / aliran Listrik jebakan perangkat tikus dengan menggunakan alat AKI dengan tegangan 300 watt terpeleset jatuh tepat di kawat setrum yg aliran listriknya sudah nyala
Kemudian keluarga korban menghubungi perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Benjeng terkait kejadian mati kesetrum

Kapolsek Benjeng, Polres Gresik AKP Soleh Lukman Hadi SH membenarkan adanya kejadian itu. Karena sudah dilakukan Visum oleh Bidan Punduttrate Halimah menerangkan tidak ada tanda tanda kekerasan, luka pada paha kiri bekas sengatan listrik.

“Bahwa korban dimungkinkan meninggal dunia kurang lebih 2 jam yang lalu” Kata Kapolsek.

“Setelah dilakukan Pemeriksaan Korban langsung diantar anggota ke rumah duka, di desa Gedang Kulud Cerme. Dan Langsung makamkan”. Jelasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close