Politik

Danramil Balongpanggang Saksikan Pelantikan 75 Anggota PPS Se Kecamatan Balongpanggang

Danramil Balongpanggang

Teks Foto : Danramil Balongpanggang Kap Inf Zainudin SH saksikan Pelantikan

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Danramil Balongpanggang menyaksikan pelantikan di Pendopo Kecamatan Balongpanggang, Komisionaris KPU Gresik melantik anggota PPS sebanyak 75 orang se kecamatan Balongpanggang. Hal ini dilakukan oleh KPU sebagai tindak lanjut yang sempat tertunda karena Covid – 19 beberapa bulan lalu. Senin (15/06/2020)

Acara di hadiri oleh Komisionaris KPU Gresik Sidiq Notonegoro, PPK kecamatan Suprapto bersama Anggota, Camat jusuf Anshori, Kapolsek AKP Tulus, Danramil Kap Inf Zainudin dan peserta yang dilantik.

Harapan Ketua PPK Balongpanggang Prapto meskipun tahapan pemililihan bupati dan wakil Bupati tahun 2020 sempat tertunda dan diaktifkan kembali 15 Juni 2020.

“Kami berharap PPS yang sudah dilantik hari ini melaksanakn tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengikuti semua aturan tahapan sesuai intruksi KPU RI meskipun pelasksanaan Pilbup ditengah pendemi Covid 19. Dan dalam proses tahapan pilbup nanti harus mengikuti protocol Covid 19”. Pintanya.

Danramil Balongpanggang Kap Inf Zainudin SH ketika ditemui usai Pelantikan mengatakan saya mengucapkan selamat kepada yang dilantik, dan semoga dapat bekerja dengan baik dan harus sesuai dengan UU.

“Saya berharap semoga pemilihan Bupati  mendatang dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan Sukses”. Harap Danramil. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close