Peristiwa

Danlanal Banyuwangi Sidak Gudang Senamo

Lanatamal V Lanal Banyuwangi

Teks Foto : Danlanal Banyuwangi Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiono, S.E., M. Tr. Hanla Sidak Gudang Senamo

 

 

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiono, S.E., M. Tr. Hanla., melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang Senjata dan Amonisi Lanal Banyuwangi, Rabu (10/6).

Adapun yang menjadi perhatian khusus Komandan Lanal Banyuwangi dalam pelaksanaan sidak ini adalah berupa kelengkapan jumlah Senjata dan Amonisi, jurnal Senjata dan Amonisi, pengecekan kebersihan baik gudang, Senjata maupun Amonisi serta temperatur ruangan.

Disela-sela pelaksanaan sidak tersebut Danlanal menyampaikan bahwa pengecekan ini untuk melihat langsung secara fisik baik jumlah Senjata dan Amunisi, kebersihan gudang Senamo, pengamanan serta alat PMK yang Ada di gudang.

Lebih lanjut menurut Letkol Joko untuk kelengkapan yang belum ada atau kurang Kedepan kekurangannya tersebut kita lengkapi tujuannya adalah untuk meminimalisir kerugian baik material maupun personel, ujarnya. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close