Peristiwa

Cium Dumptruk di Bungah, Pengendara Motor Akhirnya Diketahui, Asnan Warga Lamongan Tewas Di jalan

Laka Lantas Bungah

Teks foto : Korban saat dievakuasi ke dalam mobil ambulan oleh petugas medis

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Seorang pengendara motor tanpa identitas adalah Asnan tewas seketika usai motornya menyeruduk bak dumptruk nopol B 9155 TYU yang dikemudikan oleh Zainul Ma’arif (47) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, pada Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban adalah Asnan, (45) Swasta, Alamat Dusun Dukuh Tunggal Rt. 01 Rw. 02 Kec. Glagah Kabupten Lamongan. (Pengendara Kend. Spd. Mtr. Y Xeon)./MD tampak tergeletak tak bernyawa di tengah jalan tepatnya di depan Makam Raden Sakti, Gunung Pentung, Bungah. Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala dengan mengucurkan darah. Dan motor Yamaha Xeon No. Pol L-6470-YU yang kendarai korban

Tak berselang lama, dua anggota Polsek Bungah Aiptu Nurhasan Buya dan Aiptu Iwan datang ke lokasi kejadian. Petugas lalu melakukan pengaturan arus lalu lintas dan bergegas mengevakuasi jasad korban ke dalam mobil ambulan.

“Baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan dumptruk. Seorang pengendara motor Asnan meninggal dunia di TKP. Kini korban sudah dibawa dengan mobil ambulan ke rumah sakit untuk dimintakan VER,” ujar Aiptu Nurhasan, Kamis (11/6/2020).

Dia menambahkan, dumptruk dan pengemudinya yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Bungah. Selanjutnya, pihaknya akan menyerahkan penanganan kasus kecelakaan ini ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik.

“Kasus kecelakaan lalu lintas ini akan kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gresik. Langkah awal kita meminta keterangan para saksi, mengamankan BB dan mengatur lalu lintas supaya tidak macet,” pungkasnya. (Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close