Pemerintahan

Berkas Calon Kasi Pelayanan Desa Brangkal Di Verivikasi oleh Panitia P3D

P3D Pemdes Brangkal Verivikasi Data

Teks Foto : Muspika saksikan Verivikasi Berkas Calon  Kasi Pelayanan Desa Brangkal

 

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Pentahapan perangkat desa Brangkal, sudah sampai pada verivikasi data, yang dilakukan oleh panitia P3D Desa Brangkal dengan disaksikan Kades dan Muspika Balongpanggang, BPD dan tokoh masyarakat. Senin (29/06/2020).

Berkas yang di verivikasi adalah Iin Nuraini Siska Wulandari, Ratna Diana, Yuli Dwi Nurfadilah, Eka Bagus Setyawan semuanya adalah sudah lengkap dan patut untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Yaitu tahapan test tulis yang akan dilaksanakan oleh panitia P3D.

Berkas diteliti secara cermat oleh panitia P3D Brangkal dan di tanda tangan oleh Muspika dan perwakilan Dinas Pendidikan.

Dalam Sambutannya Camat Balongpanggang Jusuf Anshori mengingatkan pada panitia hendaknya bisa seadil-adilnya dan berjalan sesuai mekanisme yang sudah ditentukan.

“Ingat sumpah janji saudara, yang saat ikrar menjadi panitia dulu”. Katanya.

Ingat dimasa New Normal saya berpesan kepada masyarakat hendaknya jangan sampai ada yang meninggalkan protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus SH berharap dengan verivikasi ini, peserta yang akan memperebutkan kursi Kasi Perencanaan desa Brangkal.

“Untuk itu saya berharap berkas penelitihan berkas harus dilakukan secara hati-hati”. Katanya.

Sedangkan Danramil Balongpanggang Kap Inf Zainudin SH menekankan bahwa didalam verivikasi data harusnya lebih jeli, jangan sampai seperti kejadian dulu terulang kembali.

“Karena Kecerobohan panitia dapat merugikan para peserta semuanya”, pintah Danramil.

Sementara Kades Brangkal Dodik Setiawan ketika ditemui secara terpisah mengatakan saya tidak ikut campur dalam masalah ini, semuanya saya serahkan pada panitia P3D Brangkal.

“Kan sudah ada panitianya semuanya saya serahkan kepada Panitia”. Katanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close