Peristiwa

Terseret Arus, Seorang Warga Di Temukan Tewas

Sampang, Warga terseret arus

Teks Foto : Foto korban saat di temukan

 

 

MADURA, DORRONLINENEWS.WARGA asal dusun Dajaan barat desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur yang hilang terseret arus berhasil di temukan.

Menurut keterangan,warga tersebut ditemukan setelah sebelumnya warga dibantu Tim SAR Kabupaten Sampang melakukan penyisiran di aliran sungai setempat Rabu (27/5/2020).

Martiyah (35) yang merupakan ibu dari salah satu korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai desa sebelahnya, tepatnya Desa Batorasang.

Namun anak korban Rohmah 5 tahun hingg berita ini naik tayang masih belum di temukan.

Tohir salah satu warga yang terlibat dalam proses pencairan korban menuturkan dua warga tersebut hilang kemaren sekitar jam 4 sore saat hendak mencuci baju di sungai.

“Saat mencuci baju korban bersama anaknya Siful dan Rohmah yang masih berusia 5 tahun.

Usai mencuci,korban menyuruh anaknya untuk pulang karna besoknya mau buka warung bakso.

“Namun hingga pukul 9 malam korban Martiyah bersama anaknya Romlah belum pulang dan itu di ketahui saat tetangga korban bertanya kepada Siful.

Mendegar ibu dan adiknya belum pulang Siful di bantu para tetangga langsung melakukan pencairan di sekitar sungai tempat ibunya mencuci.

“Karna hari sudah malam,pencarian di hentikan dan di lanjutkan di pagi harinya.

Tapi salah satu korban (Martiyah) saat di temukan sekitat jam 9 pagi sudah tidak bernyawa,sedangkan anaknya masih dalam proses pencairan. (awaLono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close