Peristiwa

Sambut Kapolda Jatim Yang Baru, Gubernur Khofifah : Selamat Datang Di Bumi Majapahit

Pemprov Jatim

Teks Foto :  Kapolda Jatim Yang Baru, Irjen Pol Dr M Fadil Imran, S.IK, M.Si

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima silaturrahim Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr M Fadil Imran, S.IK, M.Si, di Gedung Negara Grahadi, Senin (11/5).

Irjen Fadil yang dilantik Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Jum’at (8/5) tersebut menggantikan Irjen Pol Luki Hermawan yang dipromosikan sebagai Wakalemdiklat Polri. Adapun Irjen Fadil sebelumnya menjabat sebagai Staf ahli Sosbud Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah menyampaikan bahwa Pemprov Jawa Timur berkomitmen untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Jawa Timur.

Khofifah yakin Kapolda Jatim yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan agamis – sosiologis di Jawa Timur, khususnya saat pandemo covid-19. Ia pun yakin Irjen Fadil akan melanjutkan berbagai kinerja baik yang telah ditunjukkan Irjen Luki. Utamanya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Jatim.

“Rotasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa guna penyegaran. Apalagi untuk institusi sebesar Polri. Saya yakin rotasi ini mampu membawa kebaikan-kebaikan untuk Jatim. Selamat datang Bapak Kapolda Irjen Fadil di Bumi Majapahit,” ungkap Khofifah.

Sementara itu kepada Bapak Irjen Luki, Khofifah menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kapolda Jatim.

Menurut Khofifah, Irjen Luki memiliki cukup banyak prestasi selama memimpin. Tidak hanya itu, Irjen Luki juga memiliki kecakapan dalam menjalin komunikasi dengan berbagai pihak sehingga mampu membuat suasana Jawa Timur menjadi kondusif.

“Jalinan komunikasi antar Pemprov, Polda, Kodam, dan berbagai institusi lain selama ini terjalin sangat baik. Ini menjadi modal dalam menjaga suasana kondusifitas daerah,” tuturnya.

“Terimakasih kepada Pak Irjen Luki. Semoga semakin sukses ditempat yang baru dan jabatan tersebut membawa keberkahan. Aamiin,” pungkas Khofifah. (Yous/Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close