Peristiwa

Muspika Bergerak Cepat Untuk Potong Pandemi Virus Covid 19 Dengan Memberlakukan PSBB Di Pasar Tradisional 

Muspika Balongpanggang

Teks Foto ;  Muspika Memberlakukan PSBB Di Pasar Tradisional Balongpanggang, Kabupaten Gresik

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Muspika Balongpanggang terus melakukan tindakan persuasip terhadap pedagang tradisional di desa Balongpanggang, kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Adapun tujuannya adalah dengan diberlakukan PSBB di Kabupaten Gresik Melaksanakan perbub 12 Tahun 2020 untk pelaksanaan PSBB dengan memberlakukan jam malam mulai pukul 21.00 s/d 04.00.

Agar tidak ada aktivitas diluar rumah dan para pedagang yang dari luar Kecamatan Balongpanggang atau Kab. Gresik bisa beraktivitas mulai pukul 04.00 sehingga penularan dan penyebaran Covid 19 bisa segera berakhir dengan pembatasan aktivitas yg ada di pasar tersebut.

Camat berharap agar Pandemi covid – 19 akan segera berakhir apabila masyarakat mau dan menjalankan anjuran pemerintah.

“Jangan sampai ada warga Balongpanggang terkena virus cocid 19”. Harapnya.

Sedangkan Kepala Desa Balongpanggang Agus Saputro kepada Media mengatakan bahwa para pedagang di pasar satu minggu sekali sudah di obati dengan desinfektan, sudah saya sosialisasikan harus dengan bermasker, jaga jarak apabila berbelanja, jangan berhimpitan.

“Saat ini pemdes bersama Muspika mengambil sikap untuk pemberlakukan PSBB dan saat ini pula dijaga dengan ketat oleh muspika agar tidak melakukan aktifitas selama jam 21.00 sampai pukul 04.00”. Tutur Ciput panggilan akrabnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close