Ragam

MPC. Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Rapat Agendakan Giat Bagi Masker

MPC Pemuda Pancasila Lumajang

Teks Foto :  MPC PP Gelar Rapat Agendakan Giat Bagi Masker

 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – MPC Pemuda Pancasila Kab.Lumajang lakukan rapat dengan agenda persiapan giat yang ke 3 yaitu pembagian masker kepada masyarakat sabtu tanggal 16-05-2020 kemarin malem di cafe bambu jl Panjaitan Lumajang.

Nampak dalam rapat tersebut di hadiri MPO dan Ketua Pemuda Pancasila (Plt) H.Guntur Trimulyo, dan beberapa anggota dan Srikandi PP.
Dalam rapat, banyak terjadi pertanyaan dan usulan dari para peserta rapat, seperti hal nya terkait pembagian takjil, masker atau sembako.

Aba Guntur Trimulyo selaku ketua Pemuda Pancasila (Plt) mengungkapkan dalam pidatonya, ” Yang penting dalam situasi Pandemi covid 19 ini Pemuda Pancasila kab. Lumajang terus mengadakan kegiatan bakti sosial guna meringankan beban masyarakat dan menghindari penyebaran covid 19 ini. Untuk itu, selama kegiatan yang kita lakukan harus didokumentasikan untuk di evaluasi dan dapat di jadikan sebagai laporan selama MPC Pemuda Pancasila ini saya pegang sebagai Pelaksana Tugas atau Plt. Saya betul betul mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas semangatnya serta kekompakan disamping partisipasinya dalam memberikan kontribusi untuk pengadaan masker yang akan dilaksanakan Besuk pada hari Kamis tanggal 21-05-2020 mendekati hari raya.” jelas Aba Guntur kepada media ini. (woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close