Peristiwa

Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M Resmi Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Lanal Banyuwangi

Lantamal V

Teks Foto : Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M Resmi Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Lanal Banyuwangi

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Dengan tetap memperhatikan protokol penanganan virus Corona, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) V Surabaya Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP pimpin Sertijab Danlanal Banyuwangi yang dilangsungkan di ruang Lobby Mako Lantamal V Surabaya. Senin (11/5/2020).

Hari ini tampuk kepemimpinan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi resmi diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Joko Setiyono, M.Tr.Hanla oleh Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M.

Menurut Danlantamal V Sertijab tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Nomor Kep/812/III/2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut dan Surat Telegram Pangkoarmada II Nomor ST/46/2020 tertanggal 26 Maret 2020.

Ditemui usai acara, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M, merasa bangga selama memimpin Lanal Banyuwangi dan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh anggota dan keluarganya atas kerjasamanya yang terjalin selama ini.

“Ini akan menjadi kenangan dan pengalaman yang berharga bagi Saya bisa memimpin dan ikut ambil bagian membangun Lanal Banyuwangi,” katanya dengan haru.

Lebih lanjut Ia mengatakan,” Bina terus kebersamaan antar keluarga Besar Lanal Banyuwangi, prestasi yang sudah diraih pertahankan kalau bisa ditingkatkan lagi,” pesannya.

Ia juga memohon maaf bila selama memimpin Lanal Banyuwangi ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan di hati seluruh anggota.

“Saya atas nama keluarga bila ada tindakan maupun tutur kata yang kurang berkenan di hati seluruh anggota, Saya sebagai Manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan khilaf jadi mohon dimaafkan,” pungkasnya.

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Wadanlantamal V, Para Asisten dan Kasatker, Danpomal Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Dandenma Lantamal V, Dantim Intel Lantamal V, Danyonmarhanlan V, serta Dantrian Kowal Laksamana Malahayati. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close