Ragam

Kanit Sabhara Polsek Menganti Polres Gresik Giat Patroli Dialogis

Polsek Menganti Patroli

Teks Foto : Kanit Sabhara Polsek Menganti Polres Gresik Giat Patroli Dialogis

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Personil sabhara Polsek Menganti Polres Gresik melakukan patroli ke obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Menganti Polres Gresik.

Kali ini personel sabhara Polsek Menganti polres gresik melaksanakan patroli dialogis guna antisipasi 3 C . Didalam kegiatan ini unit patroli melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap situasi kamtibmas yang ada di daerah perbatasan antara Gresik dan surabaya tepatnya didusun ngasinan desa kepatihan .

Patroli ini langsung dipimpin kanit Sabhara Polsek Menganti Polres Gresik IPDA Mansur Fanani . melakukan patroli pada tempat -tempat yang dianggap rawan terjadinya kamtibmas setelah hari raya ini.

IPDA Mansur Fanani mampir dan menyapa petugas jaga yang ada di pos ko dusun ngasinan desa kepatihan dia menyampaikan pesan kamtibmas selain itu dia juga menghimbau petugas yang jaga agar dimasa pandemi covid -19 ini kita harus selalu menjaga kebersihan ,selalu pakai masker ,jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun . Menjaga keamanan lingkungan itu penting tapi menjaga kesehatan itu lebih penting .

Zainudin selaku Kepala Dusun Ngasinan mengucapkan terimah kasih kepada anggota polsek menganti yang telah mampir dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close