Peristiwa

Jalasenastri Korcab V DJA II Gelar Panen Raya

Lantamal V

Teks Foto : Jalasenastri Korcab V DJA II Gelar Panen Raya

 

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com – Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono beserta pengurus Korcab V menggelar acara panen raya yakni panen padi dan sayuran, yang dilaksanakan di Daerah Kenjeran Surabaya, Jumat (29/5).

Lahan sawah padi ini merupakan milik Lantamal V yang di garap oleh Primkopal dan mitranya yaitu penduduk setempat, dengan kesepakatan apabila panen tiba maka hasilnya akan di bagi dua atau bagi hasil, ungkap Ketua Korcab V jelang pelaksanaan panen.

Dalam sambutannya Ketua Korcab V Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono juga menyampaikan bahwa Jalasenastri Korcab V sangat berterimakasih sekali kepada Keprimkopal dan pengurusnya, karena telah memfasilitasi kegiatan panen padi dan sayuran pada hari ini”. Dan kegiatan ini tidak akan dilakukan sekali ini saja, tapi akan dilakukan berkesinambungan.

Tampak hadir Ketua korcab V Ny. Yoelina Tedjo Sukmono beserta Staf Jalasenastri Korcab V, serta Keprimkopal beserta pengurus Koperasi Lantamal V lainnya. (Penmal V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close